Sabtu, 14 September 2013

Divisi Gerakan Panasdalam Merdeka



1. Majelis Tengik adalah salah satu divisi Gerakan PanasDalam Merdeka yang punya tagline, "Ketika Bacaan dan Film diadili oleh manusia-manusia tengik".


Adapun agenda Majelis Tengik setiap Bulannya yaitu bedah buku dan film, dimana setiap anggota majelis wajib kena giliran sebagai pembedah. Genre buku & film yang di bedah di Majelis Tengik beraneka ragam. Dari mulai Sastra, Romantisme, Komedi sampai Filsafat. Bertempat di Jl. Cemara 1 No. 26 Cipaganti bandung.





2. Radio GPM adalah salah satu divisi dari Gerakan PanasDalam Merdeka (GPM), Radio yang enggak perlu show di Tivi. 

Radio yang Punya jadwal mengudara tiap hari senin dan kamis, jam 7 s/d 12 dimalam yang teduh. Siaran bersama Pidi Baiq (Imam Besar The PanasDalam) dan kawan-kawan lainnya.



3. "RUMAH PENAMPUNGAN ANAK BOLOS SEKOLAH" Merupakan juga salah satu divisi dari Gerakan Panasdalam Merdeka. Adapun tujuannya untuk Melayani curhat remaja, konsultasi PR yg merepotkan, pendampingan menghadapi guru BP/Kepsek/ortu dll.

Fasilitas: Game, Meja Billiard, Kartu domino, Papan skateboard, AC, Perpustakaan, Internet, dll.

Untuk mahasiswa/i yang mau mengerjakan skripsi/TA sambil makan kue, bisa datang juga ke jalan Cemara 1 no 26, Bandung. Gratis. Semuanya Gratis! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar