Kamis, 12 September 2013

Sekilas Profile Arlodia Band


Arlodia adalah sebuah band aliran rock berasal dari Kota Bekasi. Diambil dari bahasa latin Arlodia yang berartikan "Keberuntungan" telah memiliki 9 lagu dalam sebuah album bertajuk "ISI HATI" dan sudah masuk penjualan di toko musik. 

Berdiri sejak Maret 2010, Arlodia yang merupakan terdiri dari lima personil yakni: Nina (Vokal), Ale (Gitar), Danu Fattah (Bass), Fauzan (Ryhtm), Wiliam (Drum) tersebut. Pernah melakukan promo OFF AIR dan ON AIR di berbagai kota besar baik TV dan Radio. Arlodia sering kali menjadi pengisi acara di ulang tahun berbagai daerah seperti Gianyar Bali, Bandar lampung, Cirebon, Depok, Makassar, Banjarmasin, Kuningan Jawa Barat, dll.

Disamping itu, Arlodia pernah mendapat sebuah penghargaan sebagai The Best Performance, The Best Gitarist, The Best Bassist yang diselenggarakan oleh salah satu produk rokok ternama di Indonesia. Bahkan di bulan Juli 2012 lalu, Arlodia mendapatkan sertifikat 10 besar favorite label dalam salah satu ajang kompetisi musik di Banjarmasin yang juga diselenggarakan oleh produk rokok tersebut. 

Di tahun 2013 ini, Arlodia baru saja mengeluarkan single dan video klip-nya berjudul “Tanda Merah”, adapun lagu tersebut terinspirasi kasus selebriti Ardina Rasti dengan pasangannya Eza Gionino. 

Selebihnya, Arlodia saat ini yang berada di bawah naungan Positif Art Management yang mana telah melahirkan beberapa talent yaitu: Wali, Kangen Band, Hello Band, T2, Lilis Karlina dan penyanyi besar lainnya, Arlodia tersebut juga menyuguhkan musik yang mengajak orang untuk hidup dalam suasana hati antara lain dengan lewat lagu : Sebatas Mimpi, Lupakanlah, Pergilah, Semangatkan Lagi dll.

Salah Satu Koleksi Foto Arlodia:

Penampilan Nina (Vokalis Arlodia) saat membawakan lagu "Tanda Merah" di atas panggung Inbox dalam rangka merayakan ulang tahun SCTV ke 23 di ITC Cipulir, Keb. Lama, Jakarta Selatan. Nina sang vokalis memang kerap dikenal sebagai seorang solois handal, intonasinya kerap mengingatkan kita pada beberapa lady rocker era 80-an.

Dengan kemasan lirik dan musikalitas yang pas, Nina yang mengidolakan Inka Christie, Nike Ardila, Nicky Astria, serta Celine Dion dan Amy Lee (EVANESCENCE) ini acapkali membuka gerbang musikalitas ARLODIA dalam sebuah rasa kepenasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar